Minggu, 09 September 2012 Diposting oleh Unknown Posted in

Gypsum





CV AL-ALIMAN, kami mengundang Anda untuk mengetahui lebih baik melalui website ini untuk mengenal lebih banyak informasi tentang produk gypsum dan jasa pemasangan gypsum. CV AL-ALIMAN  menjual produk gypsum Serta Melayani Jasa Pemasangan Plafon Gypsum, Partisi Gypsum, List Profil Gypsum, Drop Ceiling, Center Piece dan segala macam produk gypsum dengan kualitas baik, Kami berkomitment memberikan pelayanan terbaik serta memberi solusi yang tepat bagi para pelanggan kami.

Gypsum/plafond gypsum merupakan salah satu pelengkap dekorasi rumah selain sebagai partisi, gypsum dapat digunakan untuk plafond. Pemasangan gypsum/plafond gypsum pada ruangan dapat memaksimalkan kesan yang kita inginkan, namunpemasangan gypsum sebaiknya harus dengan cara yang benar dan tepat atau menggunakan tenaga ahli agar pemasangan gypsum menghasilkan kesan yang rapih dan indah sesuai dengan yang kita harapkan.

Keuntungan gypsum

-Ringan
Berat dinding panel gypsum hanya 20% dari berat dinding batu bata

-Tahan api
Sistem dinding partisi gypsum tidak mudah terbakar

-Fleksibilitas untuk disain
Gypsum yang ringan ini memungkinkan fleksibilitas dalam hal disain. Dinding dengan gypsum juga dengan mudah direnovasi (atau dipindahkan) dan dapat dibuat melengkung, diharuskan penggunaannya dalam gedung-gedung tinggi.

-Meredam suara
Bermacam-macam sistem tersedia untuk memenuhi kebutuhan peredam suara

-Pemasangan yang cepat
Sistem dinding partisi gypsum sangat cepat pemasangannya sehingga mempercepat penyelesaian suatu pekerjaan